Nikmati Perjalanan Wisata Malang Dengan IxoTrans

 On Rabu, 05 Agustus 2015  

Siapa yang tak kenal dengan kota Malang? Ya, Kota yang memiliki sebutan kota apel di Provinsi Jawa Timur ini sudah menjadi Kota yang wajib menjadi destinasi utama ketika teman-teman berada di Wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

Kota Malang memang memiliki ke eksotisan sendiri dibanding kota-kota lain. Karena kota ini memiliki sejarah dan utamanya adalah puluhan tempat wisata menarik yang disuguhkan di kota ini.

Mungkin bagi kamu yang paling dikenal adalah Objek Wisata BNS, atau Batu Night Spectacular. Objek wisata ini termasuk taman rekreasi malam hari yang memiliki berbagai wahana menarik dan diramaikan oleh banyaknya burung-burung merpati yang bebas beterbangan di area ini.

Untuk bisa menikmati berbagai wisata yang ada di kota malang, alangkah baiknya kita menggunakan kendaraan pribadi, kalau tidak memiliki tinggal sewa mobil malang misalnya di IxoTrans.com. Sehingga perjalanan wisata Anda di malang dari objek wisata satu ke objek wisata lainnya bisa lebih aman dan menyenangkan.

Apabila jika Anda ingin ke Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, maka harus membutuhkan akses kendaraan yang aman dan nyaman. Karena jarak antara Kota Malang ke Jatim Park 1 sekitar 20 km. Di sini banyak sekali wahana permainannya. Ada 36 wahana permainan yang tersebar di area objek wisata Jatim Park 1.

Nah, kalau di Jatim Park 2 ini, objek wisatanya atau wahananya lebih kepada wisata edukasi. Jadi di Jatim Park 2 ini memiliki 3 zona, yaitu Zona Secreet Zoo, Zona Museum Satwa, dan Pohon inn Hotel.

Ke Malang rasanya tak afdol jika tidak berkunjung ke perkebunan apel. Karena Anda di sini bisa memetik apel malang langsung dari pohonnya. Perkebunan apel ini berada di kawasan Batu, Malang. Jadi untuk bisa ke sini Anda memang harus rental mobil malang, agar perjalanan bersama keluarga bertambah nyaman.

Wisata Petik Apel Malang. Tidak lengkap rasanya liburan anda jika tidak mengunjungi perkebunan apel yang keren di kawasan Batu. Buah asli daerah ini memiliki rasa yang super lezat dan anda dapat memetik langsung dari pohonnya.
Nikmati Perjalanan Wisata Malang Dengan IxoTrans 4.5 5 Unknown Rabu, 05 Agustus 2015 Jangan sampai perjalanan wisata Anda ke Kota Malang terganggu karena faktor perjalanan Siapa yang tak kenal dengan kota Malang? Ya, Kota yang memiliki sebutan kota apel di Provinsi Jawa Timur ini sudah menjadi Kota yang wajib m...


Diberdayakan oleh Blogger.