Melirik Peluang Usaha Sewa Kostum

 On Minggu, 17 Mei 2015  

Halo, maaf sekali lama tidak update blog ini. Ya, karena saya sebagai pengelola sibuk dengan blog-blog lain. Jadi mohon maaf baru bisa update. Kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi menarik untuk Anda tentunya masih seputar peluang usaha.



Jadi kali ini peluang usaha dalam dunia hiburan, yaitu penyewaan kostum. Mungkin kalau di kota-kota kecil, jasa sewa kostum kurang begitu wah, tetapi kalau Anda di kota besar usaha ini cukup banyak diburu orang dan banyak sekali pasarnya.

Jasa sewa kostum di Jakarta sudah banyak sekali, mengapa? Karena di Jakarta dan sekitarnya memang banyak sekali event-event yang menggunakan kostum. Misalnya saja untuk perayaan ulang tahun, kadang membutuhkan kostum anak. Lalu belum lagi pesta-pesta yang sering ada. Tentu ini menjadi pasar tersendiri.

Usaha kostum ini selain bisa digunakan untuk jasa sewa, jual bisa diperjual belikan. Anda bisa membuka penjualan kostum superhero dan lain-lain. Kalau seperti ini berarti Anda menyasar segmen komunitas atau hobi. Misalnya Anda masuk ke komunitas penggemar superhero, biasanya mereka akan mencari kostum-kostum superhero andalannya.

Nah, lalu apakah Anda tidak ingin berwirausaha ini? Jika tertarik, maka Anda bisa mencobanya. Selamat mencoba.
Melirik Peluang Usaha Sewa Kostum 4.5 5 Unknown Minggu, 17 Mei 2015 Jasa sewa kostum terlengkap di Jakarta Halo, maaf sekali lama tidak update blog ini. Ya, karena saya sebagai pengelola sibuk dengan blog-blog lain. Jadi mohon maaf baru bisa updat...


Diberdayakan oleh Blogger.