Review Mifi Alcatel MW40

 On Senin, 23 April 2018  

Sekarang ini, Mifi sudah menjadi perangkat yang banyak dibutuhkan selain smartphone. Karena mifi juga digunakan sebagai pendamping smartphone untuk memenuhi kebutuhan wifi sehari-hari.

Dengan menggunakan mifi, membuat penggunaan internet dengan lebih dari satu perangkat lebih efektif dan hemat. Apalagi kalau mau digunakan di rumah, cukup dengan satu perangkat yang mobile, bisa digunakan banyak anggota keluarga.

Review Mifi Alcatel MW40


Nah, ada satu perangkat mifi yang menurut kita kualitas dan fiturnya terbaik. Yaitu mifi Alcatel MW40.

Mifi memang seperti mifi 4G pada umumnya. Harganya pun juga kisaran Rp 500ribuan. Tetapi yang membedakan mifi ini dengan lainnya adalah dapat digunakan tanpa baterai.

Ya, meskipun Alcatel MW40 juga sudah dibekali baterai 1.800 mAh yang bisa bertahan 8 jam, ternyata mifi ini juga bisa dihidupkan meskipun baterainya dilepas.

Caranya cukup dicolok langsung saja dengan kabel USB nya, dan dihidupkan. Maka mifi sudah bisa digunakan.

Ini artinya, penggunaan mifi akan lebih awet. Bukan awet kuota ya, tetapi awet dari segi fungsinya khususnya baterai. Bayangkan saja jika penggunaan wifi di rumah sering dicolok ke charger dengan baterai yang terpasang, alhasil baterainya bisa gelembung dan jadi boros.

Nah Alcatel MW40 ini untungnya bisa digunakan tanpa harus memasang baterai. Jadi penggunaan baterai kalau mau digunakan bepergian saja.

Mifi ini bisa digunakan untuk seluruh operator seluler di Indonesia baik itu Telkomsel, XL, Indosat, Tri, Smartfren maupun Bolt. Dan sudah dilengkapi dengan slot MicroSD.

Mungkin mifi ini tidak terlalu banyak dikenal, karena mayoritas orang kenalnya produk mifi dari merek Huawei, tetapi Alcatel MW40 ini layak dicoba karena kualitasnya tidak jauh beda.

Sebenarnya mifi ini dibundling dengan provider Telkomsel, tetapi di pembelian online sudah banyak yang menyediakan mifi Alcatel MW40 Unlock. Jadi jangan kaget kalau nanti dapat perdana Telkomsel dengan bonus internet 14GB untuk dua bulan.

Range wifinya bisa mencapai 10 meter, asal tidak terhalang tembok.
Review Mifi Alcatel MW40 4.5 5 Unknown Senin, 23 April 2018 Nah, ada satu perangkat mifi yang menurut kita kualitas dan fiturnya terbaik. Yaitu mifi Alcatel MW40. Mifi memang seperti mifi 4G pada umumnya. Harganya pun juga kisaran Rp 500ribuan. Tetapi yang membedakan mifi ini dengan lainnya adalah dapat digunakan tanpa baterai. Sekarang ini, Mifi sudah menjadi perangkat yang banyak dibutuhkan selain smartphone. Karena mifi juga digunakan sebagai pendamping smartphon...


Diberdayakan oleh Blogger.